Lowongan Kerja PT Yakult Indonesia Persada

JoobsDetik - PT Yakult Indonesia Persada berdiri pada tahun 1990 di indonesia, sebagai pmegang lisensi dari Yakult Honsa Co.,LTD.,Jepang. Pabrik Yakult Indonesia berada di desa Pasawahan, cicurug – Sukabumi. Prodak Yakult adalah minuman susu fermentasi yang mengandung – Lactobacillus Casei Shirota Strain yang bisa mencapai usus dalam keadaan hidup.

PT Yakult Indonesia Persada saat ini membuka lowongan kerja terbaru dalam rangka mencari calon pegawai yang siap untuk bergabung sebagai karyawan perusahaan, Siapkan segera berkas lamaran dan CV terbaru anda serta berkas-berkas pendukung lamaran lainnya. Berikut posisi dan persyaratannya, sialahkan simak dibawah ini :


1. Quality Control Staff

Melakukan analisa hasil pengujian, control environment, melakukan pengujian baik terhadap bahan baku, selama proses maupun barang jadi.


Requirements :

  • Diploma/Bachelor’s degree in Food Technology / Microbiology / Chemical Analyst
  • Proficient in English (oral/written)
  • Proficient in Ms. Office
  • At least having 1-3 years of experience
  • Have a COVID-19 vaccination certificate
  • Able to work at Sukabumi, Jawa Barat


2. General Affairs Admin

Tugas-tugas Pokok :

  • Menyimpan dan melakukan proses perpanjangan dokumen perizinan perusahaan sehingga selalu berkesinambungan.
  • Mengelola limbah non B3 yang dihasilkan dari kegiatan produksi/ non produksi agar tidak menganggu dan dapat bermanfaat untuk lingkungan sekitar.
  • Berkoordinasi dengan bagian terkait untuk memastikan kelayakan fasilitas dan asset perusahaan selalu baik.
  • Berkoordinasi dengan bagian terkait dan vendor untuk manajemen pest sehingga tidak mengganggu kegiatan perusahaan.
  • Memastikan keamanan lingkungan perusahaan selalu terjaga dengan memastikan kinerja satuan pengamanan selalu efektif dan menjalin komunikasi dengan LSM sekitar dan instansi berwenang


Requirements :

  • Usia maksimal 25 tahun
  • Pendidikan minimal D3 semua jurusan (diutamakan jurusan Teknik Industri/ Teknik Lingkungan)
  • Memiliki kemampuan Bahasa Inggris (lisan/tulisan)
  • Menguasai program MS. Office
  • Memiliki SIM A & SIM C
  • Pengalaman minimal 1-3 tahun di bidang yang sama
  • Penempatan Factory Mojokerto – Jawa Timur.


3. License and Other Staff Admin

Tugas Pokok :

  • Menyiapkan & membagikan uang jalan driver, menerima & memeriksa laporan driver
  • Membuat laporan uang sisa perjalanan, e-toll & delivery
  • Membuat laporan biaya, BBM, perjalanan (harian, bulanan, dan tahunan)
  • Membuat laporan absensi driver & ritase perjalanan (bulanan dan tahunan)
  • Membuat laporan biaya ekspedisi & GPS


Kualifikasi :

  • Usia maksimal 25 tahun
  • Pendidikan minimal D3 dengan jurusan teknik komputer, administrasi niaga, akuntansi
  • Mampu menggunakan MS Office
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun dibidang yang sama
  • Penempatan kerja di Factory Sukabumi


4. Procurement Staff

Tugas-tugas Pokok :

  • Merencanakan pembelian atau penyediaan
  • Menyesuaikan spesifikasi barang yang dibutuhkan
  • Mencari vendor atau supplier
  • Melakukan negosiasi
  • Melakukan kontrol persediaan


Kualifikasi :

  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minimal D3 jurusan Teknik Industri /Teknik Mesin
  • Dapat mengoperasikan komputer (MS. Office)
  • Pengalaman kerja minimal 1 tahun di bidang yang sama
  • Penempatan kerja di Pabrik Sukabumi


Cara melamar

Bagi yang berminat untuk melamar posisi ini, silahkan anda dapat DAFTAR secara online melalui tautan yang telah disediakan. Jadi, tunggu apa lagi? Jika Anda berminat untuk menjadi bagian dari PT Yakult Indonesia Persada dan meraih kesuksesan dalam karir Anda, jangan lewatkan kesempatan ini. Segera Daftar melalui tauatan dibawah ini sekarang juga !


POSISI 1 : PENDAFTARAN
POSISI 2 : PENDAFTARAN
POSISI 3 : PENDAFTARAN
POSISI 4 : PENDAFTARAN


Perhatian :

Mohon untuk membaca informasi ini secara cermat dan menyeluruh.

Hanya pelamar yang memenuhi kriteria terbaik yang akan diikutsertakan dalam seleksi lanjutan.

Selama proses rekrutmen, tidak ada biaya yang akan dibebankan kepada pelamar.